PTM 100  Persen  Di SMA  Korpri  Bekasi  Berjalan Lancar Dengan Prokes Selama Belajar

 KOTA  BEKASI, Klik Inews.com –  Hampir tiga tahun para siswa diseluruh Indoneisa belajar secara online effek pandemik  Covid 19 yang melanda. Dimasa Endemi, akhirnya  Pemerintah  memberlakukan  kembali para siswa/ siswi pelajar tingkat SD/SMP/SMA/SMK melaksanakan PTM 100 persen,Senin (11/04/22).

Dengan  masuknya  sekolah tatap muka ini, membawa kabar gembira dan angin  segar bagi siswa/siswi di SMA Korpri  Bekasi  dapat merasakan suasana belajar secara offline lagi dan silaturahmi kembali dengan teman-temannya yang selama ini belum dikenal karena effek belajar daring belum saling mengenal satu sama lainnya.

“PTM 100  persen  ini  digelar  dengan  berbagai  persiapan, menjadi kabar baik bagi kami pengelola sekolah SMA Korpri Bekasi, dan jadi kabar  bahagia, baik para siswa/siswi  dan para guru bisa belajar tatap muka lagi, dengan aturan masih tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik selama di kelas,” ucap Wakil Kepala SMA Korpri  Bekasi Bidang Kesiswaan, Bujang saat dikonfirmasi di Sekolah SMA Korpri, Jl. RS.Mekarsari, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Salah satu sekolah yang sudah menerapkan PTM 100 persen terlihat di SMA Korpri Bekasi, terlihat para siswa sudah menjalankan pembelajaran di kelas dengan menggunakan masker dan juga jaga jarak.

“tidak hanya siswa, guru yang mengajar di lingkungan sekolah pun terlihat seluruhnya menggunakan masker selama memberikan materi saat pelajaran,” jelas Bujang (asm).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *